ketika langkah kakiku terseok mengikuti deras arus hidup ini,semoga aku masih bisa menepi

Kamis, 22 Juli 2010

I'm Sorry Mom...

Tuhanku...
hari ini entah amarah benar-benar bergejolak di dadaku,
tak pantas aku bersikap seperti itu padanya Tuhan..
tapi akupun terasa begitu lelah,
ketika pundakku serasa tak bisa memikulnya lagi,
dan semua terasa salah dimatanya,

Tuhanku,
aku hanya bisa diam,hanya diam.
dalam benakku hanya asmamu yang kusebut agar tak tertuang kata-kata tak baik dari mulutku,

seberapa kurang aku menjaganya Tuhan,
kau tau persis itu,
ketika sebuah angan dan mimpiku ku tanggalkan untuknya,
iklas aku Tuhan...
sungguh aku ingin ridhomu atas hidupku untuknya,

tapi,sesaat akupun merasa letih Tuhan...
tak mengertikah dia Tuhan,
aku tau dia tak berdaya dan membutuhkanku,
dan aku harus berdiri sendiri untuk menopangnya,

Tuhanku...
Tolong.berikanlah aku keiklasan yang lebih Tuhan..
beri aku kekuatan agar punggung ini slalu tegar untuknya,
rigankanlah,percepatlah kesembuhannya Tuhan,

dan Engkaupun tahu Tuhan begitu aku menyayanginya,
maafkan sikapku atas hari ini ma.....
Semoga kau pun mengampuniku atas dosaku Hari ini Tuhan...
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar