ketika langkah kakiku terseok mengikuti deras arus hidup ini,semoga aku masih bisa menepi

Minggu, 18 Juli 2010

Kepada kamu,cinta itu..

Aku tak pernah berpikir mencintaimu,walau cuma sekejap.
Tapi yang terjadi tak ubahnya alur nasib yang berbalik.
Aku mencintaimu sejak kali pertama,
saat lembut sapamu terucap dan binar matamu menggugat,
tanpa kusadari lajunya,,
Mengurungku dengan cinta satu-satunya.
Kubela tanpa harus aku bertanya-tanya.
Bukankah cinta memang tak pernah buuh alasan,meski cuma satu huruf?!
Sepertinya iya..
dan aku cinta,ternyata!



"me"

2 komentar:

  1. jgn t'bius dg indahx cnta...
    krn tuh smw hny sebuah kata...
    tp knyataanx g seindah yg km byangkan...
    jgn mnyrh dg cnta...

    AKANKAH RACUN HATI MENCUKUPIMU,SEGUMPAL HATI YG TERPESONA,NAMUN TAK INGIN MENYERAH,YG MEMBAKR NAMUN TAK MELARUTKAN...

    BalasHapus
  2. dear yani:bahwasanya cinta yang tak bisa digambarkan persis seperti apa,aku hanya mencoba mengikuti alurnya...

    BalasHapus